Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

ANTUSIAS WARGA RW 06, 07 DAN 09 DESA RENGEL MERIAHKAN KARNAVAL TINGKAT KECAMATAN RENGEL

28 Agustus 2023 10:08:45  Admin Desa  307 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 78, warga RW 06, 07 dan 09 Desa Rengel ikut serta dalam memeriahkan karnaval umum tingkat Kecamatan Rengel pada Sabtu (26/08/2023). Rute karnaval umum tersebut dimulai (start) dari Lapangan Bahagia Desa Sumberejo dan berakhir (finish) di Lapangan Olahraga Desa Rengel. Tidak hanya peserta yang luar biasa, tetapi penonton juga sangat antusias melihat karnaval umum tingkat Kecamatan Rengel.

Kepala Desa Rengel, Mundir, sangat mengaspresiasi warga Desa Rengel yang antusias dalam mengikuti karnaval umum tingkat Kecamatan Rengel. Bahkan beliau juga mengadakan lomba video karnaval di Youtube Pemdes Rengel Official dan akan memberikan reward (hadiah) untuk video dengan like (suka) terbanyak.

Lebih lanjut Kades menyampaikan,”Saya mengucapkan terima kasih banyak, khususnya kepada warga RW 06, 07 dan 09 Desa Rengel yang antusias mengikuti kegiatan karnaval umum ini. Terima kasih juga saya ucapkan kepada semua panitia yang telah mensukseskan acara karnaval umum tingkat Kecamatan Rengel. Harapannya dengan ikut sertanya waga Desa Rengel dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-78, kekompakan dan kerukunan dapat terus terjaga. Dengan kekompakan, ke depannya kita akan dapat membangun Desa Rengel bersama-sama.”

“Semoga di tahun-tahun berikutnya warga Desa Rengel semakin banyak yang mengikuti karnaval dan melaksanakan rangkaian kegiatan HUT RI.”,imbuhnya

Masing-masing dari RW 06, 07 maupun 09 Desa Rengel menampilkan kreasi di karnaval umum tersebut dengan unik dan menarik. Hampir semua warga RW 06, 07 dan 09  mulai dari anak-anak, remaja bahkan dewasa kompak mengikuti karnaval. Kegiatan karnaval umum tingkat Kecamatan Rengel berlangsung dengan lancar dan meriah. (alf)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:410
    Kemarin:1.344
    Total Pengunjung:673.632
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.214.32
    Browser:Mozilla 5.0