Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

KONFERENSI KEPALA DESA SE-KECAMATAN RENGEL DI DESA RENGEL KECAMATAN RENGEL KABUPATEN TUBAN

15 Desember 2021 09:06:24  Admin Desa  683 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Desa Rengel menjadi tuan rumah Kegiatan Konferensi Kepala Desa Se-Wilayah Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban pada Selasa (14/12/2021). Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Camat Rengel Drs. Eko Wardono, Wakapolsek Rengel, Dan Ramil 0811/ Rengel  Kapten Inf. Hendy Kuswardijanto, Kepala UPTD Dinas-Dinas meliputi Dinas Pendidikan, Pertanian, Perikanan, Pekerjaan Umum, Puskesmas Rengel dan Prambon, Ka. KUA Rengel, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Rengel.

Kepala Desa Rengel, Mohamad Mokhtar selaku tuan rumah, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan tersebut. Selain itu Beliau juga menyampaikan capaian Vaksinasi Covid-19 Desa Rengel yang sudah mencapai 85% lebih.

Pada acara inti, Camat Rengel, Drs. Eko Wardono manyampaikan tentang jadwal pencairan APBdes, target penyerahan RKPDes ke kecamatan yang harapannya segera diselesaikan terakhir tanggal 18 Desember 2021. Selanjutnya beliau juga membahas tentang penggalakan Jum’at bersih yang harapannya Kepala Desa menugaskan Kepala Dusun ke wilayah masing-masing untuk gotong royong bersama warganya membersihkan tempat yang berpotensi menjadi sarang nyamuk. Mengingat sudah masuk musim penghujan dan untuk mencegah merebaknya Demam Berdarah dengue (DBD).

Acara berlangsung lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan (ALF).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.104
    Kemarin:1.368
    Total Pengunjung:643.057
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.234.232.228
    Browser:Tidak ditemukan