Artikel

MUSYAWARAH PELAKSANAAN PROGRAM PATRA DAYA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA RENGEL TAHUN 2021

18 Oktober 2021 10:18:21  Admin Desa  193 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Bertempat di Balai Desa Rengel pada Hari Jum’at (15/10/2021) berlangsung kegiatan musyawarah pelaksanaan Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) tentang Pembangunan Infrastruktur di Desa Rengel. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekertaris Desa Rengel berserta Perangkat Desa, Ketua BPD, Mohamad Rodli perwakilan SKK MIGAS -ExxonMobil Cepu Limited (LPM), Nanang Andrian dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)  dan Tim Pelaksana Kegiatan.

    Mohamad Rodli, selaku Consultant Engineering perwakilan dari EMCL mengatakan bahwa “Desa Rengel telah tiga kali berturut-turut mendapatkan Program Patra Daya. Selain itu Program Patra Daya ini adalah kegiatan tahunan. Kami dari EMCL dan LPM sudah melaksanakan training atau pelatihan kepada Tim Pelaksana Kegiatan Desa Rengel. Semoga pembangunan yang akan dilaksanakan berjalan lancar”, ungkap Beliau.

   Ahmad Ainut Taufiq A, Sekertaris Desa Rengel, mewakili Kepala Desa Rengel yang berhalangan hadir, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada EMCL dan LPM atas program Patra Daya yang diberikan untuk Desa Rengel. Program Patra Daya yang diperoleh Desa Rengel pada kali ini adalah pembangunan instalasi air bersih di wilayah RW 07. Beliau berharap program Patra Daya tersebut dapat berjalan lancar dan membawa manfaat bagi warga RW 07 Desa Rengel. “Semoga program pembangunan Patra Daya dapat selesai tepat waktu. Selain itu untuk kedepannya kami berharap kepada EMCL dan LPM agar memprioritaskan Desa Rengel agar mendapatkan program Patra Daya kembali seperti tahun-tahun sebelumnya”, ungkap Beliau. (ALF)  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:365
    Kemarin:581
    Total Pengunjung:69.855
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.204.174.110
    Browser:Tidak ditemukan