Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

TP-PKK KECAMATAN RENGEL ADAKAN EVALUASI DAN PENILAIAN DI DESA RENGEL TAHUN 2022

10 Agustus 2022 13:17:21  Admin Desa  342 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id –  Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Rengel melaksanakan Evaluasi dan Penilaian ke TP-PKK Desa Se-Kecamatan Rengel. TP-PKK Desa Rengel didatangi oleh tim dari TP-PKK Kecamatan Rengel pada Selasa (09/08/2022). Kedatangan tim dari Kecamatan tersebut disambut hangat oleh TP-PKK Desa Rengel.

Ibu Nanik Windaryati Mokhtar, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Rengel, dalam sambutannya memaparkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PKK Desa Rengel. Kegiatan tersebut diantaranya pertemuan rutin PKK dan KOPWAN, senam, kerja bakti, praktek-praktek pelatihan , Rapat Kopwan, dan kegiatan-kegiatan pendampingan Posyandu dan Poskesdes.

Ketua Tim PKK Kecamatan Rengel, Ibu Ari Irmawati Wardono, menyatakan dalam sambutannya,”Saya mengaspresiasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh PKK Desa Rengel. Semoga program-program PKK Desa Rengel ke depannya dapat sukses dan menjadi yang terbaik. Selanjutnya, hari ini kami dari Tim Kecamatan Rengel selain mengevaluasi administrasi juga akan menilai Simulasi PKK Pokja Satu. Hal tersebut kami lakukan karena Simulasi PKK ini memiliki banyak manfaat yaitu dapat sebagai ajang menyelesaikan masalah dan pembelajaran ibu-ibu dalam Public Speaking.”, Terang Beliau.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar sampai akhir.(alf)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:176
    Kemarin:1.737
    Total Pengunjung:655.699
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.146.152.99
    Browser:Tidak ditemukan