Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

MUSYAWARAH PENETAPAN USULAN PROGRAM DESA BERDAYA DESA RENGEL TAHUN 2022

28 Juni 2022 08:34:16  Admin Desa  329 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Pemerintah Desa Rengel bersama lembaga desa dan perwakilan tokoh masyarakat melaksanakan musyawarah penetapan usulan Program Desa Berdaya pada Jum’at (24/06/2022). Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Rengel, Perangkat Desa, BPD, LPMD, PKK, Posyandu, Bidan Desa, Babinsa, serta Ketua RT dan RW se-Wilayah Desa Rengel.

Kepala Desa Rengel, Mohamad Mokhtar dalam sambutannya menyampaikan bahwa,”Hari ini kita melaksanakan musyawarah penetapan usulan Program Desa Berdaya sesuai tahapan, yaitu setelah melakukan musyawarah sosialisasi pada Selasa lalu. Semoga musyawarah berjalan lancar dan usulan yang ditetapkan nantinya dapat membuat Icon Desa Rengel benar-benar ikonik.”,Terang Beliau.  

Pada akhir kegiatan diperoleh hasil musyawarah yang disepakati bersama yaitu Pengembangan Wisata Goa Ngerong sebagai usulan Program Desa Berdaya Desa Rengel. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara. (alf)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:305
    Kemarin:371
    Total Pengunjung:633.905
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.208.203.36
    Browser:Tidak ditemukan