Artikel

MUSYAWARAH SOSIALISASI PROGRAM DESA BERDAYA DESA RENGEL TAHUN 2022

22 Juni 2022 14:30:51  Admin Desa  20 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Bertempat di Balai Desa Rengel, Pemerintah Desa Rengel bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melaksanakan Musyawarah Sosialisasi Program Desa Berdaya pada Selasa (21/06/2022). Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Rengel bersama Perangkat Desa, BPD, TP-PKK, Posyandu, Bidan Desa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, LPMD, dan Ketua RT dan RW Se-wilayah Desa Rengel.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan lagu Desa-ku kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Kepala Desa Rengel, Mohamad Mokhtar dalam sambutannya menyampaikan bahwa,"Program Desa Berdaya merupakan program dari Provinsi Jawa Timur dan tidak semua desa mendapatkannya. Hanya desa yang berstatus Desa Mandiri seperti Desa Rengel yang memperoleh Program Desa Berdaya. Harapannya kami mohon dukungan penuh dari Bapak dan Ibu sekalian atas Program Desa Berdaya ini. Semoga ke depannya Program Desa Berdaya di Desa Rengel dapat sukses dan berjalan lancar.",Terang Beliau.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan Petunjuk Teknis Operasional (PTO) Desa Berdaya oleh Sekretaris Desa Rengel, A. Ainut Taufiq. Selain itu pada hari tesebut juga telah dibentuk Tim Kerja Desa Berdaya Desa Rengel yang berjumlah 9 orang dan terdiri dari Kepala Desa selaku Penanggung Jawab, Unsur BPD sebagai Pengarah, Unsur Perangkat Desa Kaur dan Bendahara, Pendamping PLD, Pemuda/I Kreatif, Bumdes, dan pelaku ekonomi kreatif.(alf)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:548
    Kemarin:798
    Total Pengunjung:99.447
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.207.133.27
    Browser:Tidak ditemukan