Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

PELAKSANAAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) DESA RENGEL TAHUN 2022

31 Mei 2022 13:13:20  Admin Desa  405 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) merupakan kegiatan yang diselenggarakan selama 1 bulan pada Bulan Mei setiap tahunnya. Pemerintah Desa Rengel melaksanakan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang diadakan serentak oleh Kecamatan Rengel pada Selasa (31/05/2022).

Pemerintah Desa Rengel bersama lembaga desa melakukan gotong royong kerja bakti di Daerah Aliran Sungai (DAS) Ngerong mulai dari Hulu Sungai yang berada di Wisata Goa Ngerong sampai dengan pintu air di Wilayah RW 05 Dusun Purboyo Mayang Sekar. Lembaga yang terlibat antara lain BPD, PKK, Posyandu, Poskesdes, Karang Taruna, LPMD, RT/RW di wilayah tersebut, warga, dan PKL penjual di daerah Wisata Goa Ngerong.  

Kegiatan tersebut diawali dengan apel di halaman Kantor Desa Rengel dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Rengel, Mohamad Mokhtar. Pada sambutannya, Beliau menyampaikan, “Mari kita manfaatkan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong pada hari ini untuk menumbuhkan lagi semangat gotong royong antar masyarakat. Harapannya pula dengan kegiatan gotong royong ini dapat berkelanjutan seperti prinsipnya yaitu dari, oleh dan untuk masyarakat.”, Terang beliau.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.066
    Kemarin:1.368
    Total Pengunjung:643.019
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.173.221.132
    Browser:Tidak ditemukan