Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI SELURUH WILAYAH DESA RENGEL GUNA MENCEGAH PENYEBARAN WABAH COVID-19

05 Juli 2021 13:12:02  Admin Desa  718 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Pada Hari Minggu tanggal 04 Juli 2021 Pemerintah Desa Rengel melaksanakan penyemprotan desinfektan di seluruh wilayah RT dan RW Se-Desa Rengel. Kegiatan ini didampingi langsung oleh Kepala Desa Rengel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pelaksanaan penyemprotan desinfektan menyebar di masing-masing wilayah desa dan dilakukan oleh Tim Relawan Gugus Covid-19 Desa Rengel. Penyemprotan dilakukan menyeluruh mulai dari tempat-tempat umum seperti indomaret, pasar, sekolah, hingga ke setiap rumah warga.

       Mohamad Mokhtar selaku Kepala Desa Rengel menyampaikan bahwa, “Dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan ini, harapannya dapat meminimalisir virus covid-19 yang semakin menyebar dan dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Desa Rengel. Selain itu saya juga berharap semua warga Desa Rengel selalu tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan setiap harinya”.

      Bhabinkamtibmas Desa Rengel, AIPTU Ngaspan, menambahkan bahwa “Akan ada pembatasan jam malam dan pembatasan aktivitas masyarakat di luar rumah sampai dengan pukul 20:00 WIB di seluruh wilayah Kecamatan Rengel termasuk Desa Rengel. Jam malam diberlakukan terkait aturan PPKM-Mikro di Indonesia. Saya menghimbau agar warga mematuhi aturan yang ada”. (ALF)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:688
    Kemarin:734
    Total Pengunjung:652.219
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.112.111
    Browser:Tidak ditemukan