Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

BUMDESA MANDIRI SEJAHTERA DESA RENGEL ADAKAN REKRUTMEN TERBUKA MANAGER UNIT PASAR DESA

04 Agustus 2023 09:19:34  Admin Desa  256 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Mandiri Sejahtera Desa Rengel membuka lowongan pekerjaan posisi sebagai Manager Pasar Desa Rengel. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan di antaranya adalah berusia minimal 23 (dua puluh tiga) tahun dan maksimal 55 (lima puluh lima) tahun, pendidikan minimal SMA/SMK sederajat, berdomisili di Desa Rengel dan memiliki jiwa kepemimpinan. Pada akhir pendaftaran, total ada 7 (tujuh) orang pendaftar.

Bertempat di Balai Desa Rengel, seluruh peserta calon Manager Pasar Desa Rengel mengikuti Technical Meeting pada Senin (31/07/2023). Tahapan-tahapan menjadi Manager Pasar Desa Rengel yaitu seleksi administrasi, wawancara dan uji kelayakan. Pada seleksi administrasi ada 1 (satu) peserta gugur karena umurnya yang tidak sesuai kualifikasi. Kemudian pada Hari Rabu (02/08/2023) dilanjutkan dengan tes wawancara dan uji kelayakan, namun hanya 4 (empat) peserta yang mengikuti tes tersebut.

Kepala Desa Rengel, Bapak Mundir bersama pengurus dan pengawas BUMDesa Mandiri Sejahtera Desa Rengel dan Ketua BPD, menguji kemampuan peserta secara langsung. Semua peserta mempresentasikan program kerja dan visi misi ke depan jika terpilih menjadi Manager Pasar Desa Rengel. Selanjutnya pada Kamis (03/08/2028), Direktur BUMDesa Mandiri Sejahtera Desa Rengel, Atik Mar’atussholihah mengumumkan hasil seleksi Manager Pasar Desa Rengel.

“Alhamdulillah terima kasih kami sampaikan kepada semua peserta seleksi calon Manager Pasar Desa Rengel yang telah mengikuti seluruh tahapan. Berikut hasil akhir penilaian seleksi Manager Pasar Desa Rengel: 1. Alyanis Desi R, 2. Kaerozi, 3. Tatang Admaji 4. Masrur Rifai. Selamat dan sukses kepada Alyanis Desi sebagai Manager Pasar Desa Rengel terpilih.”,terang Atik selaku Direktur BUMDesa.

Kepala Desa Rengel, Bapak Mundir menyampaikan,”Rekrutmen Manager Pasar Desa Rengel kita adakan secara terbuka dan transparan. Alhamdulillah setelah semua tahapan seleksi, Alyanis Desi terpilih sebagai Manager Pasar Desa Rengel. Semoga dapat mengemban amanah dan harapannya mampu meningkatkan inovasi-inovasi untuk pengembangan Pasar Desa Rengel. Sehingga Pasar Desa Rengel bisa lebih ramai pembeli dan bisa meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PAD) Desa Rengel.”,ungkap beliau.(alf)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:30
    Kemarin:864
    Total Pengunjung:731.219
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.116.201
    Browser:Tidak ditemukan