Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

PENYALURAN DANA PAKTA INTEGRITAS KEPALA DESA RENGEL TAHUN ANGGARAN 2023

13 April 2023 09:29:50  Admin Desa  179 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Bertempat di Kantor Desa Rengel lantai dua (2), Kepala Desa Rengel, Bapak Mundir menyalurkan Dana Pakta Integritas Tahun Anggaran 2023 kepada Enam Puluh (60) penerima pada Rabu sore (12/04/2023). Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan staf, Ketua BPD dan Anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Enam Puluh (60) Penerima Dana Pakta Integritas.

Sasaran penerima Dana Pakta Integritas Kepala Desa Rengel adalah guru ngaji dan juru makam Desa Rengel. Sumber Dana Pakta Integritas tersebut adalah bersumber dari Pendapatan Asli Desa (PADesa) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) Tahun 2023. Dana Pakta Integritas Kepala Desa Rengel yang disalurkan adalah berupa sembako dan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kepala Desa Rengel, Bapak Mundir menyatakan dalam sambutannya, bahwa pemberian Dana Pakta Integritas ini adalah perwujudan hubungan baik antara Pemerintah Desa Rengel dan guru ngaji serta juru makam desa. Selain itu juga sebagai wujud apresiasi atas kinerja dan pengabdian yang selama ini dilakukan kepada warga Desa Rengel.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah berkenan hadir pada sore hari ini. Harapannya untuk tidak dilihat dari berapa nilainya, tetapi dengan adanya pemberian ini semoga dapat bermanfaat dan mampu meningkatkan semangat di dalam pengabdian Bapak dan Ibu kepada warga Desa Rengel. Di Bulan Suci Ramadhan ini, mari saling mendoakan untuk kelancaran kinerja Pemerintah Desa Rengel ke depannya dalam melayani masyarakat.”, terang beliau.

Ketua BPD, Ferdian Andriadi menambahkan,"Dana Pakta Integritas yang diberikan hari ini adalah bersumber dari dua puluh persen (20%) tanah bengkok milik Bapak Kepala Desa Rengel yang merupakan Pendapatan Asli Desa Rengel (PADesa). Semoga dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sekalian.", ungkapnya. (alf)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:536
    Kemarin:1.737
    Total Pengunjung:656.059
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.140.108
    Browser:Mozilla 5.0