Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH DESA RENGEL BERSAMA PEDAGANG PASAR DESA RENGEL TAHUN 2023

05 Januari 2023 11:13:37  Admin Desa  190 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Pemerintah Desa Rengel mengadakan rapat koordinasi bersama pedagang Pasar Desa Rengel pada Selasa, Rabu , Kamis (3/4/5 Januari 2023). Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Rengel, Perangkat Desa, Ketua BPD dan BPD Wilayah, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Kepala Pasar dan Pedagang Pasar Desa Rengel.

Bpk. Mundir, Kepala Desa Rengel menyampaikan dalam sambutannya,”Tujuan kami mengadakan rapat koordinasi ini adalah untuk mendapatkan kesepakatan bersama agar menjadikan Pasar Desa Rengel lebih baik ke depannya. Mulai dari keamanan, ketertiban dan kebersihan serta kerapian. Selain itu juga kita akan berdiskusi bersama bagaimana membuat Pasar Desa Rengel supaya dapat lebih ramai dan menarik pembeli. Intinya kita akan menampung aspirasi bapak dan ibu sekalian.”,Terang Beliau.

Ketua BPD Desa Rengel, Bpk. Kiswo, dalam sambutannya menyatakan,”Harapannya dengan kegiatan rapat koordinasi ini dapat berjalan lancar sehingga ke depannya dapat meningkatkan penghasilan pedagang maupun Pendapatan Asli Desa (PAD) Desa Rengel.”,Harap Beliau.

Pada acara inti, pedagang-pedagang Pasar Desa Rengel menyampaikan aspirasi dan keluh kesah apa saja yang menjadi masalah di Pasar Desa Rengel. Dilaksanakan pula pembentukan pengurus paguyuban Pasar Desa Rengel sebagai tim koordinator Peadagang Pasar Desa Rengel. Kegiatan berlangsung lancar sampai dengan akhir. (alf)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:470
    Kemarin:1.737
    Total Pengunjung:655.993
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.2.15
    Browser:Mozilla 5.0