Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

LAPORAN KETERANGAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DESA RENGEL AKHIR MASA JABATAN PERIODE TH. 2016-2022

28 Desember 2022 08:25:26  Admin Desa  40 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id - Bertempat di Balai Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, telah dilaksanakan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Rengel Akhir Masa Jabatan Periode Tahun 2016 sampai dengan 2022 pada Selasa (27/12/2022). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Rengel, Drs. Eko Wardono, Kepala Desa Rengel, Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Pendamping Desa, Ketua RT-RW Se-Wilayah Desa Rengel, dan unsur-unsur lembaga Desa seperti TP-PKK, LPMD, Karang Taruna, Sub-PPKDB, Pengelola Aset Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perwakilan tokoh masyarakat lainnya. 

Kepala Desa Rengel, Mohamad Mokhtar menyampaikan laporan keterangan penyelanggaraan pemerintahan secara ringkas mulai dari tahun 2016 sampai dengan 2022. Selain itu beliau juga menyampaikan capaian-capaian yang telah diperoleh Desa Rengel selama dipimpin oleh Beliau, salah satu diantaranya adalah pada tahun 2021 lalu mendapatkan juara dua Lomba Desa se-Kabupaten Tuban.

“Saya berterimakasih banyak kepada Bapak/Ibu Perangkat Desa, semua kelembagaan yang telah mendukung dan membantu jalannya pemerintahan Desa Rengel selama enam tahun ini. Saya juga meminta maaf apabila ada kesalahan saya yang kurang berkenan. Semoga kedepannya dengan Kepala Desa baru terpilih Desa Rengel dapat lebih maju lagi.”,Ungkap Beliau.

Camat Rengel, Drs. Eko Wardono menyatakan,”Hari ini adalah kegiatan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Rengel pada akhir masa jabatan kepala desa periode 2016-2022. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Mokhtar yang telah berjasa memimpin Desa Rengel selama dua periode. Semoga kedepannya kita masih bisa saling bersilaturahmi. Selain itu dengan adanya Kepala Desa Rengel terpilih baru harapannya dapat menjadikan Desa Rengel lebih baik lagi.”,Terang Beliau.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan penandatangan berita acara dan penyerahan laporan secara simbolis kepada BPD dan pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan. Selain itu, Camat Rengel menyerahkan secara simbolis penghargaan yang diterima oleh Desa Rengel sebagai Desa Mandiri oleh Kementrian Desa PDTT.(alf)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:536
    Kemarin:1.818
    Total Pengunjung:303.391
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.70.233
    Browser:Tidak ditemukan