Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

MUSYAWARAH PERTANGGUNGJAWABAN PROGRAM DESA BERDAYA JAWA TIMUR DESA RENGEL TAHUN 2022

26 Desember 2022 09:31:37  Admin Desa  214 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Pada Hari Jum’at  (23/12/2022) telah dilaksanakan Musyawarah Pertanggungjawaban Program Desa Berdaya Provinsi Jawa Timur Desa Rengel tahun 2022. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekretaris Kecamatan, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota, Tim Desa Berdaya, Perwakilan RT, RW, Konsultan Desa Berdaya, Lembaga Desa dan wakil pedagang Wisata Goa Ngerong.

Acara dimulai pada pukul 09:30 WIB, diawali dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Desaku. Selanjutnya, Koordinator Desa Berdaya Desa Rengel, Kasmani, menyampaikan laporan pertanggungjawaban mulai dari pelatihan, pemetaan potensi, pelaksanaan kegiatan, pengadministrasian dampai dengan pertanggungjawaban.

Kepala Desa Rengel, Mohamad Mokhtar menyatakan dalam sambutannya,”Program Desa Berdaya adalah Bantuan Keuangan Khusus Provinsi Jawa Timur yang diberikan kepada desa-desa mandiri di Jawa Timur. Desa Rengel sendiri adalah termasuk Desa Mandiri sehingga mendapatkan program Desa Berdaya pada tahun 2022 ini. Alhamdulillah semua kegiatan Desa Berdaya sudah sampai pada tahap pertanggungjawaban. Semoga dapat bermanfaat dan berkelanjutan menjadikan Wisata Goa Ngerong lebih berkembang lagi ke depannya.”,Terang Beliau.

Tolikan, S.E, Sekretaris Kecamatan Rengel mengatakan,”Wisata Goa Ngerong yang dijadikan Ikon Desa Rengel dalam Program Desa Berdaya Provinsi Jawa Timur, harapannya Wisata Goa Ngerong dapat lebih dikenal masyarakat luas. Selain itu, segala upaya dari Tim Desa Berdaya maupaun Pemerintah Desa Rengel dan semua pihak yang terlibat, semoga mendapatkan manfaat yang sebaik-baiknya.”, Harap Beliau. (alf)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:502
    Kemarin:734
    Total Pengunjung:652.033
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.7.85
    Browser:Tidak ditemukan