Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

BIMTEK PEMUTAKHIRAN DATA SDGs DESA RENGEL TAHUN 2021

21 Mei 2021 12:03:59  Admin Desa  770 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id - Menindaklanjuti Musdes pembentukan Pokja SDGs pekan lalu, pada hari Jumat, 21/05/2021 pukul 19:00 WIB bertempat di Balai Desa Rengel diadakan Bimbingan Teknis terkait pelaksaan pendataan SDGs Desa.

Bimtek SDGs ini dihadiri oleh Ketua BPD , Kepala Desa Rengel beserta perangkat desa, pendamping desa, serta peserta pendata Sdgs Desa Rengel yang terdiri dari 61 relawan yang mewakili 61 RT Se-Wilayah Desa Rengel. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rengel Mokhamad Mokhtar mengucapkan terimakasih kepada semua relawan yang telah bersedia menjadi tim pendata SDGs dan berharap hasil data yang diperoleh benar-benar valid dan bukan rekayasa, karena data akan dipertanggungjawabkan sampai ke tingkat pemerintah pusat.  

Isful Fuadi selaku pendamping Desa, memimpin jalannya bimtek. Beliau menyampaikan bahwa pendataan melalui kuisioner SDGs ini terdiri dari 4 kuisioner yaitu kuisioner tingkat desa, RT (rukun tetangga) , keluarga (rumah tangga) dan individu. Kemudian bimtek dilanjutkan dengan penginstalan aplikasi SDGs yang dapat diunduh melalui Google Playstore di ponsel masing-masing relawan. Acara diakhiri dengan pemutaran video tutorial cara penginputan data ke Aplikasi SDGs. (ALF) 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:352
    Kemarin:1.817
    Total Pengunjung:644.122
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:107.21.137.184
    Browser:Tidak ditemukan