Artikel

KEMBALI JEMPUT BOLA, PEMDES RENGEL ADAKAN VAKSINASI DI PASAR DESA RENGEL

14 Oktober 2021 09:04:30  Admin Desa  33 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id – Pada Hari Rabu (13/10/2021) Pemerintah Desa Rengel bersama UPTD Puskesmas Rengel melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Pasar Desa Rengel. Alokasi target vaksinasi pada hari tersebut adalah 100 dosis Vaksin Sinovac untuk tahap satu. Turut hadir dalam giat antara lain Kepala Desa Rengel beserta Pemerintah Desa Rengel, tenaga kesehatan dari UPTD Pusekasmas Rengel, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

     Kepala Desa Rengel, Mohamad Mokhtar menyatakan bahwa “Kami sengaja melaksanakan vaksinasi di Pasar Desa Rengel bukan di Balai Desa. Hal tersebut karena kami menyasar pedagang maupun pembeli yang belum vaksinasi dengan jemput bola. Ternyata antusias warga lebih tinggi jika kami datangi langsung.” ungkap Beliau.

   Kegiatan vaksinasi di Pasar Desa Rengel berlangsung lancar dan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. Hasilnya tingkat kehadiran warga 130 orang warga Desa Rengel dan desa-desa di sekitar Kecamatan Rengel. Tervaksin 124 orang dengan dosis tahap satu dan 6 orang tertunda vaksin karena tidak lolos screening. (ALF)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa