Selamat Datang di Website Resmi Desa Rengel "Terwujudnya Masyarakat Desa Rengel yang Progresif, Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera Lahir Batin"

Artikel

PENYERAHAN KUESIONER DAN PERLENGKAPAN PENDATAAN SDGs DESA RENGEL

01 Juni 2021 11:27:29  Admin Desa  837 Kali Dibaca  Berita Desa

Rengel.desa.id - pada Hari Selasa (01/06/2021) pukul 10.00 WIB, bertempat di Balai Desa Rengel, dilakukan penyerahan secara simbolis kuisioner dan perlengkapan untuk pendataan SDGs.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh kepala desa dan Jajaran Pemerintah Desa Rengel, Wakil Ketua BPD dan anggota, serta sepuluh perwakilan tim relawan dari sepuluh RW Se-Wilayah Desa Rengel.

Kepala Desa Rengel, Mohamad Mokhtar dalam sambutannya berharap semua Tim Relawan SDGs dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan berjalan dengan lancar. Selain itu beliau juga berpesan kepada para relawan Pendata SDGs untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Sekertaris Desa Rengel, Ainut Taufiq sekaligus Ketua Panitia Pendataan SDGs, menyampaikan kepada perwakilan relawan bahwa tugas pendataan SDGs ini diberikan masa kerja selama lima belas hari. Terhitung mulai tanggal 01 Juni sampai dengan 15 Juni 2021. Sekdes juga berharap Pendataan SDGs ini menjadi awal yang baik bagi proses pembangunan di Indonesia khususnya untuk Desa Rengel.(ALF)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Peta Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:276
    Kemarin:1.817
    Total Pengunjung:644.046
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.90.235.91
    Browser:Tidak ditemukan