02 April 2019 21:33:48
Ditulis oleh Admin

Tahap Pengukuran Tanah Program PTSL

      Rengel.desa.id (02/04/2019). Ada yang sedikit bebeda dari rutinitas Pemdes Rengel pada Hari Senin pagi tanggal 01/04/2019. Bertempat di halaman Pendopo Kantor Desa Rengel, seperti biasa diadakan rutinitas apel pagi Hari Senin dan dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa Rengel, namun Hari Senin Tanggal 1 Maret 2019 tidak hanya dihadiri oleh segenap perangkat desa, apel pagi hari itu dihadiri pula oleh  tim ukur tanah dari petugas Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Perlu diketahui bahwa tahap demi tahap telah dilalui Pemdes Rengel dalam program PTSL, kini giliran pengukuran tanah yang akan dilaksanakan kembali oleh tim ukur tanah. Target perampungan pengukuran di Bulan April ini terus dikejar.

      Disampaikan oleh Kepala Desa Rengel Mohamad Mokhtar selaku pembina apel, bahwasanya pelaksanaan pengukuran tanah program PTSL ini adalah tahapan yg vital, sehingga merupakan amanat yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan hal ini sesuai dengan tahapan yang diagendakan oleh Pemdes Rengel juga Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tuban. Kades Rengel berpesan kepada seluruh jajaran Pemdes Rengel agar secara sinergis bekerjasama dengan masyarakat guna tercapainya kelancaran kegiatan.
Pemdes Rengel berkomitmen akan mengawal dan mendukung penuh kegiatan tersebut sampai berahirnya tahapan sehingga penerbitan sertipikat dapat segera terealisasi seperti target yang sudah teragendakan. (AJ/Rgl).


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus